You are here
Home > Percintaan > Mengapa Pria Masih Selingkuh Walau Sudah Mempunyai Istri Sempurna

Mengapa Pria Masih Selingkuh Walau Sudah Mempunyai Istri Sempurna

mengapa pria selingkuh

Mempunyai istri yang cantik sempurna, pintar, seksi, dan berkepribadian elegan, ternyata tidak menunjang seorang pria untuk tidak selingkuh. Nyatanya, dalam survey yang ditunjukan baru-baru ini, masih saja banyak pria yang selingkuh walapun mempunyai istri sempurna.

Mengapa hal ini bisa terjadi?

Hasil wawancara bersama seorang pakar seksual Zoya Amirin, secara sosiobiologi sifat seorang pria itu seperti sifat spermanya yang agresif dan cenderung sulit monogami. Maksudnya, dalam sebuah hubungan pernikahan, kecenderungan pria selingkuh memang lebih besar.

Lalu apa yang mereka pria pikirkan? mengapa begitu tega berselingkuh meski telah mempunyai istri yang setai menemaninya?

Beberapa alasan mengapa pria beristri sempurna juga cenderung selingkuh :

1. Pria Tidak Bisa Mengkomunikasikan Kebutuhannya

Kebanyakan survey menunjukkan bahwa pria merupakan individu yang tidak mampu mengkomunikasikan kebutuhannya. Katakanlah dia sedang ingin mendapat perhatian dari istrinya, tapi tidak bisa memintanya.

Seorang istri bukanlah peramal. Jika ingin disayang, dikecup, pelukan, apa salahnya meminta dengan istri sendiri. Banyak pria ingin mendapatkan cinta dalam bentuk tertentu, tetapi mereka tidak memintanya.

2. Perlakuan Istri Terhadap Suami

Beberapa perempuan mengingatkan suami seolah dia anak kecil, seperti melarangnya pulang malam, melarangnya berkumpul dengan teman-temannya. Ini membuat seorang lelaki kehilangan jati dirinya sebagai seorang dewasa yang mengakibatkan buruknya komunikasi antar pasangan.

susuk samber lilin

batu combong

Semakin dilarang pria akan cenderung melawan, dan saat pencarian jati diri diluar sana, mereka menemukan kenyamanan di wanita lain. Timbullah keinginan selingkuh semakin besar.

3. Merasa Bosan

Kehidupan pernikahan semakin lama tentu akan sangat membosankan. Rutinitas seks yang itu-itu saja, membuat pria mulai kehilangan gairah.

Pria adalah makhluk petualang. Jika mereka tidak menemukan petualangan dalam rumah, mereka akan cenderung mencarinya diluar. Hal inilah kecenderungan pria selingkuh akan mulai nampak.

4. Hanya Sebagai Kesenangan atau Selingan

Ada beberapa pria yang mempunyai alasan bahwa selingkuh sejatinya hanyalah sebuah kesenangan sesaat. Mereka secara terus terang tetap mencintai istri mereka. Hanya saja terkadang mereka ingin mempunyai kesenangan lain.

Pria seperti ini tidak akan meninggalkan istrinya, mereka menggunakan selingkuh hanya sebagai kesenangan sesaat.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa pria beristri sempurnya masih saja doyan selingkuh. Masih banyak alasan lain yang biasanya dijadikan pria selingkuh dari pasangannya. Coba tanyakan kepada pasangan Anda, mengapa mereka selingkuh dari Anda.

1,960 total views, 3 views today


Konsultasi Seputar Feng Shui Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Top