You are here
Home > Karir > Membaca Tanda Keberuntungan di Telapak Tangan

Membaca Tanda Keberuntungan di Telapak Tangan

tanda keberuntungan ditelapak tangan

Ada beberapa garis keberuntungan yang tumbuh mirip cabang garis kehidupan. Pada gambar diberikan contoh beberapa garis keberuntungan.

tanda keberuntungan di garis kehidupan

Perhatikan bahwa garis ini hampir selalu berawal dari garis kehidupan dengan ujung mengarah ke atas. Kalau ada garis yang bagian ujungnya mengarah ke bawah, bisa dipastikan itu bukan garis keberuntungan. Nanti, pada bahasan lain Anda akan sering menemukan variasi bentuk garis keberuntungan di garis utama lain. Anda akan terbiasa mengartikan bahwa ujung garis yang mengarah ke atas sebagai sinyal positif atau membawa kebaikan, sementara ujung garis yang mengarah ke bawah adalah sinyal negatif dan melemahkan.

Lihat garis C dan E pada gambar. Garis keberuntungan yang dimiliki panjang dan tinggi. Apa artinya? Seseorang yang memiliki garis seperti di atas akan mendapat rezeki besar pada titik umur garis itu bermula.

Semakin tinggi dan semakin panjang garis keberuntungan yang Anda miliki, semakin besar rezeki yang bakal diperoleh. Lihatlah titik A saat umur 25 tahun. Ada sebuah garis vertikal yang cukup panjang. lni merupakan pertanda ekonomi yang membaik secara jelas. Selanjutnya, pada titik B umur kurang dari 30 tahun, garis keberuntungannya pendek. lni berarti Anda akan mendapat rezeki, namun jumlahnya tak terlalu besar. Rezeki yang hampir sama diperoleh pada titik D, saat umur kurang dari 40 tahun.

Melihat Garis Keberuntungan Untuk Memulai Usaha

Apabila Anda menemukan garis keberuntungan yang tinggi seperti garis C dan E tadi, entah pada umur berapa dalam kehidupan Anda, jangan ragu untuk melakukan usaha sebelum usia tersebut! Percayalah, keberuntungan akan berpihak pada Anda.

Mungkin sebelumnya Anda sudah berniat untuk memiliki usaha sendiri. Kalau Anda sekadar mengikuti kata hati, apalagi modal sudah ada, pada umur berapa pun Anda bisa memulai usaha. Namun, kalau ingin beruntung, lihat dulu garis tangan Anda. Cari letak tahun keberuntungan Anda. Mulailah usaha beberapa tahun sebelumnya. ltulah pilihan yang tepat untuk memulai usaha.

Ada orang yang salah mengartikan hal ini. Mereka menyangka, harus tepat memulai usaha pada titik usia ketika mempunyai garis keberuntungan yang tinggi. Memang benar Anda bisa saja memulai usaha pada umur sekian. Contohnya garis keberuntungan Anda tinggi pada umur 30 tahun. Boleh saja Anda memulai usaha pada umur 30 tahun. Pertimbangkanlah bahwa usaha tak selalu menuai untung pada satu-dua tahun pertama. Apalagi, usaha jangka panjang. Tentunya, hal ini harus dipertimbangkan. Itu sebabnya, untuk usaha yang perlu modal sedikit dan waktu BEP yang tak singkat, saya menyarankan untuk memulai usaha beberapa tahun sebelumnya. Misalnya, pada contoh tersebut, saat umur 27 atau 28 Anda sudah bisa memulai usaha. Dengan harapan pada umur 30 tahun usaha yang Anda kelola akan mendapatkan untung besar.


Baca Juga :


Namun, untuk usaha yang perputaran uangnya cepat dan tak butuh modal tinggi, tak ada salahnya Anda memulai usaha tepat saat garis keberuntungan Anda tinggi. Umumnya, ini hanya berlaku untuk bisnis kecil-kecilan atau bisnis temporer yang sekali tebas langsung mendapat keuntungan besar.

jimat pelarisan

Meskipun tanda keberuntungan ini umum muncul di garis kehidupan, saya beberapa kali melihat beberapa orang yang tidak memiliki garis keberuntungan. Umumnya, ini dijumpai pada orang yang tidak bekerja atau melakukan pekerjaan yang gajinya di bawah standar kebutuhan hidup.

Kebanyakan karyawan rendahan atau karyawan biasa memiliki garis keberuntungan yang pendek seperti garis B dan D, bahkan kadang tidak memilikinya sama sekali. Sebaliknya, orang yang gesit dan rajin bekerja serta berbakat jadi pemimpin banyak memiliki garis keberuntungan seperti garis A, C, dan E.

Bagaimana menyikapi garis keberuntungan yang jelek atau bahkan tak memiliki garis keberuntungan pada titik usia tertentu? Saya menyarankan untuk tidak mengambil risiko usaha karena kemungkinan besar Anda akan rugi kalau tetap nekat menjalankan usaha itu.

memulai bisnis

Kalaupun Anda sangat ingin membuka usaha, karena melihat tren perkembangan usaha itu akan sangat bagus beberapa tahun kemudian, Anda masih punya alternatif lain. Carilah mitra atau seseorang yang Anda percaya bisa mengelola usaha itu. Pastikan dia memiliki garis keberuntungan yang besar di umurnya sekarang atau di masa mendatang. Biarkan dia menjalankan usaha tersebut. Anda boleh percaya atau tidak.

Dengan berkat Tuhan, usaha itu akan bisa berkembang baik. Lantas, lihat lagi garis keberuntungan Anda di tahun berikutnya? Bisa jadi akan muncul garis vertikal ke atas sebagai tanda keberuntungan sudah berpihak kepada Anda. Bukankah keuntungan usaha yang dijalankan mitra tersebut Anda juga yang memetik hasilnya?

Orang yang memiliki banyak garis kemajuan antara titik usia sebelum 15 tahun berarti sudah bekerja keras sejak dini untuk kemajuan hidupnya. Perhatikan garis tangan anak jalanan atau anak-anak yang harus bekerja membantu orang tuanya mencari nafkah. Mereka umumnya memiliki banyak cabang garis-garis kecil pada garis kehidupan di bawah telunjuknya. Garis ini juga menandakan seseorang yang mandiri sejak usia muda.

Umumnya, sebelum usia 18 atau 25, jika ada cabang dari garis kehidupan yang tumbuh mengarah ke jari telunjuk, kita tidak menyebutnya garis keberuntungan. lni lebih kepada garis kemajuan. Bukankah pada usia antara 18-25 tahun kita sedang giat-giatnya bersekolah atau awal bekerja.

Namun, pada beberapa kasus, ketika seseorang sudah mulai berkarier sejak dini, misalnya pada bintang film, pemain sinetron, musisi, penulis, atau pelukis, bisa jadi tanda itu memang tanda keberuntungan yang baik. Khusus pekerja seni seperti contoh biasanya mereka memiliki periode keberuntungan yang tidak merata di sepanjang hidup. Contohnya, seorang artis mungkin terkenal hanya selama 2 atau 3 tahun kariernya. Setelah itu, dia sepi job. Biasanya, garis keberuntungannya akan sangat tinggi pada saat kariernya mencapai puncak. Setelah kariernya surut, garis keberuntungan pun tak muncul lagi.

12,108 total views, 1 views today


Konsultasi Seputar Feng Shui Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

Top