You are here
Home > Percintaan > Mengintip Hubungan Cinta Anda Dari Garis Telapak Tangan Secara Fengshui

Mengintip Hubungan Cinta Anda Dari Garis Telapak Tangan Secara Fengshui

hubungan cinta di telapak tangan

Begitu banyak hal yang bisa diceritakan oleh garis kehidupan. Kisah hubungan cinta yang terjadi dalam hidup seseorang pun bisa terpatri di garis ini.

garis hubungan cintaSeseorang yang tengah menjalin cinta bisa dideteksi dengan menemukan sebuah garis yang menghubungkan garis kehidupan dengan garis cinta. Biasanya, garis ini bentuknya agak miring dan melengkung dengan luwesnya.

Jika garis yang menghubungkan garis kehidupan dan garis cinta itu jelas dan menyatukan kedua garis, berarti hubungan tersebut sangat mendalam dan kemungkinan besar berlanjut ke pernikahan. Lihat garis A pada gambar. Garis tersebut muncul saat pemiliknya berumur kurang dari 25 tahun. Begitu jelasnya garis tersebut terhubung ke garis cinta. Dengan melihat garis ini, kita bisa menarik kesimpulan bahwa pemiliknya tengah menjalin hubungan cinta yang dalam pada usia di sekitar 24 tahun.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan pun bisa terlihat di telapak tangan seseorang. Lihat garis B pada gam bar. Sebuah garis pendek muncul pada garis kehidupan, tetapi terhenti di tengah jalan. Tak sampai terhubung ke garis cinta. Ini berarti cinta yang bertepuk sebelah tangan atau putus di tengah jalan.

Mungkin, saat remaja hingga dewasa kita menyukai seseorang. Rasa cinta ini terpatri di garis tangan membentuk garis asmara seperti garis B. Semakin dalam Anda mencintai seseorang, semakin panjang dan tegas garis asmaranya. Jika si dia tak merespons, garisnya akan berhenti di tengah tanpa kelanjutan ke garis cinta.

Seseorang yang tengah pacaran dan ingin tahu apakah kisah cintanya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan, cobalah meneliti garis cinta Anda dan pasangan. Lihat garis kehidupan cinta di tangan Anda. Lalu, lihat pula seperti apa garis kehidupan cintanya.

mendapatkan jodoh idaman

Jika garis asmara Anda nyaris menyambung ke garis cinta, sementara pasangan tidak, mungkin bukan dia calon istri atau suami Anda. Jika garisnya sama dengan garis Anda, dan keduanya menghubungkan garis kehidupan dan garis cinta, kemungkinan besar dialah pasangan hidup Anda.

garam pangruwat

Bagaimana dengan yang belum punya kekasih? Biasanya, orang seperti ini sangat ingin tahu akankah seseorang kekasih muncul dan kapan dia menikah. Untuk mencari tahu hal ini, mulailah dengan mencari titik usia Anda sekarang pada garis kehidupan. Setelah itu, lihat apakah ada garis kehidupan cinta pada umur Anda saat ini. Jika ada, tunggulah. Seorang kekasih akan muncul dalam hidup Anda. Jika tidak ada, mungkin Anda memang belum beruntung. Jika yang terlihat hanya garis yang muncul dari garis kehidupan, tetapi terhenti di tengah jalan, berarti cinta yang muncul hanya sepihak. Anda jatuh cinta kepadanya, tetapi cinta itu tak bersambut.

Garis Hubungan Cinta Yang Bersambut

Kita bahas kembali garis hubungan cinta yang saling bersambut. Tak semua garis yang menghubungkan garis kehidupan ke garis cinta tampak jelas.

Garis yang tebal dan jelas adalah tanda Anda begitu mencintai sang kekasih dan kemungkinan besar akan menikah. Jika tipis, berarti Anda dan dia saling jatuh cinta, tetapi masih ragu untuk menikah. Mungkin Anda belum memutuskan bahwa si dia adalah orang yang paling tepat untuk menjadi istri atau suami, meski dalam hati Anda amat mencintainya.

Bisa juga sebuah garis yang terlihat mengarah ke garis cinta tidak bersambung. Ini tanda kisah cinta yang Anda jalani belum sampai ke titik pernikahan. Jika makin tebal dan sudah menyambung, kemungkinan besar calon suami atau istri sudah muncul.

Jangan berpikiran bahwa semua orang hanya memiliki satu garis cinta yang mendalam. Tak semua orang bisa setia ke satu hati. Seorang playboy atau playgirl kadang memiliki garis asmara yang banyak. Orang yang senang kawin-cerai atau beristri lebih dari satu akan memiliki banyak garis yang menyatukan garis kehidupan dengan garis cintanya.


Baca Juga :


Kita bisa melihat apakah sebuah hubungan cinta yang dijalaninya mendalam atau tidak dari kualitas garis yang menghubungkan garis kehidupan dan garis cinta. Garis penghubung yang tipis dan tidak jelas menunjukkan sekadar iseng dan hanya cinta sesaat. Akan tetapi, jika jelas dan dalam, artinya cinta yang terjadi sudah merasuk ke dalam hati dan pikiran.

Waspadalah jika garis yang menghubungkan garis kehidupan ke garis cinta itu terlihat bentuk pulau di tengahnya. Itu sebuah peringatan bawah hubungan cinta yang dilakukan terlarang atau hanya menimbulkan masalah. Kalau dilanjutkan, hanya akan mengakibatkan kerugian atau keburukan bagi pasangan tersebut. Apabila garis affair ini muncul setelah melewati titik usia sudah menikah, kemungkinan besar hubungan ini bisa membuat perkawinannya retak atau bahkan bercerai.

15,730 total views, 3 views today


Konsultasi Seputar Feng Shui Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

Top