You are here
Home > Ramal > Mengapa Garis Tangan Bisa Mencerminkan Pribadi Pemiliknya

Mengapa Garis Tangan Bisa Mencerminkan Pribadi Pemiliknya

cara membaca garis tangan

Menurut penelitian, jaringan urat saraf di tubuh manusia amat kompleks. Namun, semuanya saling terhubung dengan baik. Apa yang dipikirkan otak bisa direspons anggota tubuh yang lain. Apa yang kita lakukan, akan direspons pula oleh urat-urat saraf di telapak tangan dan terpatri sebagai garis-garis dan guratan. Inilah yang kemudian disebut sebagai garis tangan.

Menurut hasil penelitian ilmiah, garis-garis di tangan kiri merefleksikan kegiatan otak kanan, sementara garis-garis di tangan kanan merefleksikan kegiatan otak kiri.

garis tangan kanan dan kiri

lni sejalan dengan fakta bahwa otak kanan biasa digunakan untuk memikirkan hal yang menyangkut emosi, seperti intuisi, musik, khayalan, ide, hingga hal-hal yang berbau rohani atau keagamaan. Adapun otak kiri biasa memikirkan hal yang berhubungan dengan rasio, seperti bahasa, perhitungan, jiwa bisnis, kegiatan praktis, dan kegiatan duniawi.

Masalahnya bagi Anda yang tengah belajar membaca garis tangan, tangan mana yang dilihat? Kiri atau kanan?

Pada praktiknya, yang dilihat dan dianalisis tidak hanya tangan kiri atau tangan kanan, tetapi kedua-duanya. Tangan kiri dan kanan akan menceritakan hal yang berbeda dan keduanya memberikan informasi yang sama penting tentang si pemilik tangan itu sendiri.


Baca Juga :


Pada palmistry, kita tidak biasa menyebut tangan kiri atau kanan, melainkan tangan dominan dan tangan pasif. Tangan dominan ialah tangan yang paling aktif dan sering digunakan dalam melakukan aktivitas seharihari, seperti menulis, minum, dan mengambil barang. Tangan pasif adalah tangan yang tak terlalu aktif digunakan sehari-hari.

jimat keris semar

Ada orang yang sehari-harinya dominan menggunakan tangan kanan. Meski sedikit, ada pula orang yang dominan menggunakan tangan kiri dalam beraktivitas.

menda[atkan jodoh idaman

Tangan aktif penting dianalisis garis tangannya karena tangan ini mencerminkan kondisi sekarang dan masa depan. Tangan pasif harus juga dilihat karena banyak memberikan informasi tambahan tentang pemiliknya. Garis-garis pada tangan pasif bisa menceritakan bakat, potensi, dan kondisi psikologis seseorang. Bahkan, untuk hal yang belum diketahui, kita akan lebih sering melihat tangan pasif karena garis-garis di tangan ini yang mempunyai informasi paling akurat tentang hal itu.

Misalnya, seseorang yang pada tangan aktifnya terlihat sedang dalam puncak karier, tapi garis pada tangan pasif mengatakan sebaliknya. Ini berarti, meski si pemilik dalam puncak karier, dia mengkhawatirkan apakah kariernya akan langgeng atau akan meredup.

Bisa juga seseorang yang pada tangan aktifnya terlihat bahagia dalam pernikahan, tetapi tangan pasifnya tak bisa berdusta. Si pemilik sebenarnya tak terlalu menikmati kehidupan pernikahan yang dijalani, meskipun dia cukup puas menjalaninya.

Hal-hal kecil seperti ini akan memberikan informasi yang memang sangat spesifik dan pribadi, tergantung kepribadian asli si pemilik garis tangan.

14,138 total views, 2 views today


Konsultasi Seputar Feng Shui Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

Top