You are here
Home > Percintaan > Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Fengshui, Bisakah?

Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Fengshui, Bisakah?

cara mendapatkan jodoh

Bagaimana sih cara mendapatkan jodoh dengan fengshui? Sudah bisa dipastikan pertanyaan ini akan muncul dari orang-orang single yang sedang mencari jodoh. Karena kesulitan dalam mendapatkan pasangan hidup mereka berusaha mencari celah atau menanyakan kepada seseorang yang ahli dalam bidang mencari jodoh tentang apa yang kurang dari dirinya.

Sedikit lucu memang, mereka (para pencari jodoh) menggantungkan nasib dan jodoh mereka kepada seorang paranormal, pakar fengshui jodoh, atau bahkan konsultan perjodohan. Padahal sudah dari dulu kita mengetahui bahwa jodoh itu Tuhan yang mengatur, dan kita hanya bisa berusaha.

Dari sisi fengshui sendiri untuk mendapatkan jodoh bisa bisa dilakukan dengan menentukan 3 langkah ini :

3 Langkah Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Fengshui

1. Menentukan Arah Jodoh

Untuk cara mendapatkan jodoh secara feng shui pun tidak lepas dari penentuan arah. Jadi bukan hanya bangunan atau rumah saja yang perlu ditentukan arahnya, jodohpun demikian. Masing masing orang pun berbeda-beda arahnya, tergantung dari tahun lahirnya.

Akan tetapi secara keseluruhan untuk mendapatkan jodoh ada 8 arah mata angin yang perlu diatur. Misalnya saja nih, ada seseorang yang sektor asmara jodohnya di barat daya. Maka disarankan untuk memasang hal-hal tertentu di sektor barat daya tempat tinggalnya.

mendapatkan jodoh idaman

Hal-hal tersebut yang dimaksud adalah :

  1. Lukisan atau patung sepasang bebek Mandarin. Kedua benda ini merupakan penjalin jodoh secara Fengshui
  2. Tulisan Mandarin “Shuang Xi”. Tulisan yang tak jarang bisa ditemukan di toko pernah-pernik Tiongkok ini memiliki arti ‘kebahagiaan’
  3. Hiasan berbahan logam, seperti lonceng angin atau jam lonceng. Fungsinya adalah untuk menguatkan unsur logam di sektor hubungan asmara orang tersebut.

Masih seputar sektor hubungan asmara, Si orang tersebut juga bisa menerapkan cara ini dalam posisi tidurnya. Yang berarti bahwa dia dianjurkan untuk menghadap ke arah barat daya ketika tidur.

jimat pelarisan

2. Menentukan Bunga Jodoh

Cara mendapatkan jodoh dengan fengshui yang kedua adalaha dengan bunga jodoh. Bunga Jodoh (bunga asmara) adalah bunga segar atau bunga hidup yang mewakili mekarnya peruntungan jodoh seseorang. Bunga Jodoh atau Bunga Asmara ini selayaknya diletakkan di salah satu dari empat arah mata angin utama (barat, timur, selatan, utara) menurut shio orang yang bersangkutan.

Shio Sektor Letak Bunga Jodoh
Tikus, Naga, Monyet Barat
Kerbau, Ular, Ayam Selatan
Macan, Kuda, Anjing Timur
Kelinci, Kambing, Babi Utara

Cara menerapkan: Bila Anda bershio Tikus, maka siapkan empat tangkai bunga segar (bunga hidup) untuk dimasukkan ke dalam vas dan diletakkan di sektor Barat. Rawatlah keempat tangkai bunga tersebut baik-baik, karena mekarnya bunga jodoh merupakan mekarnya peruntungan asmara Anda.

3. Bintang Jodoh

Cara mendapatkan jodoh yang ketiga dengan Fengshui ini bisa dikatakan paling sulit untuk diterapkan. Karena tidak semua orang memahami teori Fengshui Bintang Terbang (Fei Xing).

Dalam Fengshui Bintang Terbang, terdapat dua susunan bintang yang membentuk formasi bintang asmara. Keduanya diwakili atau disimbolkan sebagai Bintang 1 dan Bintang 4. Memang tidak semua bangunan memiliki formasi bintang ini, dan semisal tempat tinggal Anda memilikinya, jadikan arah bintang tersebut sebagai ruangan tidur. Bila tidak, piculah peruntungan asmara Anda dengan meletakkan Bunga Asmara di ruangan tersebut sesuai cara nomor dua yang telah kami jelaskan di atas.

Ketiga cara mendapatkan jodoh dengan fengshui diatas tidak perlu anda lakukan semuanya. Cukup salah satu saja yang perlu Anda terapkan dalam kehidupan Anda. Bagaimana? siap mendapatkan jodoh idaman Anda?

 

2,550 total views, 2 views today


Konsultasi Seputar Feng Shui Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

Top